Kamis, 03 Maret 2011

siapa namamu

tadi ada kejadian baru! ternyataaaa waktu pelajaran PAI,(pelajarn PAI kan di aula, so... harus ke lantai 3 dan melewati kelasnya Araide, waktu itu kelasya Araide lagi pelajaran tahfidz) kan disuruh ke perpus, kata dhilah en rani, waktu saya ke perpus sama fajar akmal and ningrum, saya tahu di perpus ada anak2 kelasnya araide... eh dhilah bilang pas saya dateng en masuk perpus, araide langsung kabur ke tempat kompi di perpus... OMG pas aku keluar, si Araide langsung keluar terus balik ke kelas.. so?

*piip* gak masuk eskul komputerr!! sedih saya, kesepian banget.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah manusia, cita cita saya adalah mensupermutasi manusia menjadi super gila dan mengirimnya ke planet makhluk hijau berbaju tak bercelana yaitu planet 51